Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
Announcements
Editorial Team
Submissions
Contact
About
About the Journal
Indexing Site
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 4 No 2 (2021): Indonesian Journal of Islamic Economics and Finance
Published:
2021-12-31
Articles
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Islam Pedagang Pasar Tradisional Di Kabupaten Lumajang
Muhammad Aly Husain, Khamdan Rifa'i, Abdul Rokhim
1-11
pdf
Pengaruh Pendekatan Etika Bisnis Islam Dan Garansi Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen Handphone Di WTC Banyuwangi
Akhyar Syafa'at, Ahmad Afif
22-35
pdf
Pengaruh Label Halal, Brand, Dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Kosmetik (Studi Produk Kosmetik Wardah Dan Produk Kosmetik MSI)
Niesfi Laily Rahman, Abdul Rokhim, Abdul Wadud Nafis
36-47
pdf
Penguatan Daya Saing Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) Al Qodiri Melalui Mutu Produksi dan Pemasaran
Ahmad Afif, Sri Wahyunita
48-59
pdf
Strategi Pengelolaan Zakat Dalam Pemberdayaan Mustahiq Di BAZNAS Kabupaten Lumajang
Aziz Abdillah, Ayyu Ainin Mustafidah
pdf
About The Journal
ISSN :
2615-7535
Focus and Scope
Publication Ethics
Editorial Board
Reviewer Board
Author Guidelines
Publication Fee
Journal Contact
Information
For Readers
For Authors
For Librarians